Grup Dimata Blogger Personal Grup Dimata Blogger Personal
MENGUNDANG SEMUA PENGUNJUNG UNTUK BERKOMENTAR, MENGKRITIK, BERBAGI PENGALAMAN, DLL SESUAI DENGAN PEMBAHASAN POSTINGAN. NO LIVE-LINK, NO SPAM, SEMUA KOMENTAR AKAN DIBALAS JIKA ADMIN SEDANG ON-LINE DAN SELAMAT MENJALANKAN AKTIFITAS BERSILATURRAHMI, BLOG WALKING-LAH SEBELUM BLOG WALKING ITU DILARANG.

Sabtu, 03 November 2012

Grup Dimata Blogger Personal

Grup, Dimata, Blogger, Personal - Pada awal mengenal dunia blogging waktu jaman jahilia dulu, saya cuma sekedar bikin blog yang isinya tulisan apapun tanpa peduli ada yang baca atau cuma sekedar nyampah di dunia maya. Beberapa waktu kemudian ada teman yang ngajakin ngobrol tentang blog eh tiba-tiba ada yang nyolot kalau Blogger adalah Pengecut dan Plagiat spontan saja saya tertantang untuk menggali sampai sebatas mana pengetahuannya tentang blogging. Setelah beberapa waktu berlalu kemudian saya disarankan oleh Rico Ade Mandana untuk menjadi anggota Group Blogger Energy di facebook yang katanya bisa memberi energy positif dan penyadaran tentang manfaat kita aktif dalam dunia blogging.

Sudah beberapa hari belum dikonfirm saran untuk menjadi anggota group ini, kemudian saya batalkan saran tersebut kemudian saya kirim lagi permintaan menjadi anggota tapi masih saja gak dikonfirm dan akhirnya tak batalkan lagi permintaan itu. Setelah sudah cukup banyak energy yang saya keluarkan untuk bolak-balik kirim permintaan akhirnya kubulatkan tekat untuk sekali lagi mengirim permintaan untuk menjadi anggota Group Blogger Energy dengan harapan mudah-mudahan adminnya kasihan melihat permintaan saya yang sudah tiga kali tapi diabaikan.

Setelah dikonfirm sama admin akhirnya saya sedikit lega dan langsung disuruh memperkenalkan diri serta mempelajari aturan-aturan yang berlaku dalam group blogger energy, corat-coret didinding blogger energy berupa tulisan nama dan alamat blog sudah kemudian selang beberapa waktu kemudian satu per satu sambutan mengalir pada Coretan dindingku pada group ini. Energy ngeblog seakan merasuki tubuhku, dalam pikiranku terbesit "gila men banyak banget yang komen dan BW di blog saya sampai bingung gimana balesnya", akhirnya dengan keringat dingin membasahi ketiak dan sekujur tubuh  saya balas komentar para pengunjung juga kebetulan saat itu ada kunjungan dari salah satu admin Blogger Energy.

Dengan sedikit kesabaran dan perjuangan yang agak lebih dari basanya karena koneksi internet sedang lemot saat itu, saya balas komentar pada postingan blog satu per satu sambil BW pada blog komentator, tanpa disengaja ada salah satu blog admin yang postingannya tentang Power Rangers. Gila men ceritanya asli konyol banget dengan pemeran ceritannya adalah para admin group ini yang digabarkan dengan sosok power rangers karena disinyalir terdapat persamaan-persamaan tertentu pada diri mereka. Setelah postingan saya baca sampai habis kemudian membaca komentar dibawahnya yang lebih konyol lagi membuat saya tertawa sendiri sampai dikira kesurupan sama orang-orang rumah. Asli konyol banget tuh penulis tak kirain admin group ini sangar karena denger-denger sangat tegas terhadap aturan main group dan main tendang pada anggota yang melanggar, ternyata dibalik ke-SANGAR-an tersimpan ke-KONYOL-an yang luar biasa.

Sekian dulu cerita tentang group blogger khususnya blogger energy yang saya ikuti, semoga tidak membuat pembaca menjadi bingung karena ketidak jelasan alur ceritanya. Kalau mau berkomentar, mengkritik, menghujat, memberikan tanggapan silahkan pada tempat yang sudah tersedia kalau mau memberikan sumbangan finansial silahkan saja dengan senang hati saya akan menerimanya. Terima kasih Blogger Energy.

36 komentar:

  1. yang mau baca postingannya ada disini :D
    http://bocahsaicoo.blogspot.com/2012/09/persahabatan-power-rangers.html
    *maap promo* -___-
    wkwkwk lucu deh kita dibilang sangar :D
    tapi udah kenal gak sangar lagi kaaan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehe iya sob,cos biasanya main tendang-tendang aja kalau di group tapi setelah tahu aslinya sudah gak berdiri lagi bulu kuduk saya.


      Thanks atas waktunya untuk berkunjung dan berkomentar di posting ini

      Hapus
  2. grup blogger energy itu memang bukan sembarang grup deh, soalnya itu udah mirip kaya keluarga bukan kaya grup lagi. :)
    apalagi para power rangers nya, itu udah mirip bapak sama ibuk, yang saling memperingati anaknya kalau nakalnya udah keterlaluan. pokoknya blogger energy itu... keluarga yang paling unik buat gue :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bener banget sob, tuh para ranggers tidak henti-hentinya mengawasi dan mendampingi para anggotanya supaya berada di jalan yang benar.


      Thanks atas kunjungannya dan tanggapannya sob semoga bertambah energy-nya

      Hapus
  3. KonYol (*gak pake T)
    nah itu dia sob, kenapa adminnya pada sangar gitu, kapan-kapan kita posting ngebahas habis adminnya sob, mulai dari kritik, sanggahan, celaan, ejekan dan lainnya.
    tapi di kasi sedikit saran biar semakin maknyus plentung hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke oke, besok-besok kita kupas habis para ranggers Bloger Energy biar kita tahu siapa sebenarnya para rangers itu.


      Thanks kunjungan dan masukkannya sob

      Hapus
    2. mahaha gue jadi takut -____-

      Hapus
    3. Santai aja sob kita gak bakal nyakitin para ranggers kita hanya mengupas sisi gelap kalian setajam silet hingga daleman-dalemannya (tidak termasuk warna celana dalem dan merk-nya)


      Thanks kunjungannya sob

      Hapus
  4. admin Blogger Energy hatinya hello kitty semua :p eh :D *dikeroyok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi sob, meskipun sangar dalam forum tapi dibalik itu semua ternyata hati mereka ke-ibuan yang peduli pada anggota keluarganya.


      Thanks kunjungan dan infonya sob

      Hapus
  5. mereka baik semua ko, cuma bang bayu yg rada sangar *piss :p hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehhehhee bener tuh dibalik kesangarannya ada sesuatu yang tersembunyi harus digali pada postingan yang berikutnya

      Hapus
    2. siap gua tunggu loh, kalo menang traktir gua ya :D

      Hapus
  6. ckck semua nya baik kok termasuk ranger merah:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie-cie yang lagi naksir ranger merah, apapun tanggapanmu BE tetep yang terbaik deh


      Thanks ya sob kunjungannya

      Hapus
  7. kita semua unyu2 kakak :3 tapi kalo diajak serius ya serius. begitulah BE :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, setuja sekali sob pokoknya BE tetep terbaik deh


      Thanks ya sob sudah nyempatin waktu untuk berkunjung

      Hapus
  8. soal konfirm itu jadi lama, ada waktunya bang bukannya diabaikan. sekitar tanggal 20an sama 15an kalo ga salah. DIkumpulin dulu jadi tau yang mana-yang baru yang mana yang lama. :D

    sangar? sangar darimana coba, masih pada ingusan juga ko bang, asin juga rasanya. Sama.

    syukur kalo gitu, dari BE bisa kasih energy positif buat blog lo. berati misi visi BE udah mulai terlaksanakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke oke thanks konfirmasi dan penjelasannya sob, baru BE yang tak rasakan betul respect-nya pada anggota. hal ini terbukti dengan tanggapan yang luar biasa pada postingan anggota baik di blog maupun di group, termasuk suka memperingatkan anggota apabila posting tidak pada tempatnya, hehehehehe pengalaman pribadi pernah disamperin satpol PP (baca admin) waktu pasang link tidak pada tempatnya.


      Thanks sob atas kunjungannya, thanks juga buat BE

      Hapus
  9. Iya, anak BE baik-baik semua..
    Adminnya juga baik..
    Tampang boleh sangar, tapi hati mereka unyuk-unyuk kok :3
    *digampar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali sob, khusus buat adminnya BE ntar ada postingan khusus yang akan mengupas sisi gelap admin sampai dalemannya


      Thanks atas kunjungannya sob

      Hapus
  10. wkwkwk.. setuju, tentang pengkonfirmannya yang lamaa... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehe, tuh komentar diatas admin sudah mengklarifikasi mengenai jadwal pengkonfirmasian permohonan anggota baru


      Thanks kunjungannya sob

      Hapus
  11. pertama masuk grup BE sih aku juga ngerasa adminnya yg edotz tuh sangar, e la dalah ternyata gak sangar2 amat, cuman tegas pada aturan aja bang

    salam kenal ya ,-, _ exchange of energy _

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheehehhe, memang seharusnya seperti itu kali sob soalnya ngurusin kemauan orang banyak kalau gak tegas pada aturan bisa semrawut dunia perbloggingan sob. hahahahha


      Thanks atas kunjungannya sob

      Hapus
    2. hhhehehe aku nya juga sih udah suudzon duluan #minta maaf ke bang edots

      Hapus
    3. Hehehehehehe, permintaan maafnya di group aja

      Hapus
  12. ahaha iya... memang waktu di konfir lama, tapi senang juga yah udah gabung ^_^
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak keluarga beneran, mau jadi anggota keluarga aja kita harus tunggu 9 bulan 10 hari setelah jadi anggota keluarga senang juga rasanya.


      Thanks ya sob kunjungannya

      Hapus
  13. kenapa miztia selalu hadir dimana-mana?
    kenapa?
    dia itu apa?
    dia itu siapa?
    kenapa harus miztia?

    arrrggghhh
    blogwalker sejati tu bocah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahahahha, memang Blog Walker sejati tuh bocah jejaknya ada dimana mana, jadi penasaran sama sosok aslinya

      Hapus
  14. Buset kakak liat blognya merinding langsung *eh*
    Salut sama perjuangannya buat gabung ke BE. Dulu wkt kirim aku permintaan, sempet mikir jg mau dibatalin, tapi gajadi gara2 udah diterima wkwk XD *bablas curcol-__-*

    Tetep semangat qaqa :D jangan lupa kunjung balik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha, berarti kurang berkesan ya perjuangan masuk BE-nya

      Hapus
  15. wahh ada anggota BE baru , kayanya kita belom kenalan dah , Kenalin nama ane Pino dari blog tetangga sebelah, blog ente unik juga ya , beda dari yg lain , Lanjutkan BWnya , pantang berhenti supaya energinya ga abis abis

    BalasHapus
  16. Keren ..... !!!

    Tulisannya rapi dan jelas :D.

    Gue setuju dengan kata-kata sangar dan konyol para adminnya :D. Sama saya juga agak kewalahan membalas koemntarnya XD

    BalasHapus

Pengikut