Komunitas Blogger dan Aktifitas Blogging Komunitas Blogger dan Aktifitas Blogging
MENGUNDANG SEMUA PENGUNJUNG UNTUK BERKOMENTAR, MENGKRITIK, BERBAGI PENGALAMAN, DLL SESUAI DENGAN PEMBAHASAN POSTINGAN. NO LIVE-LINK, NO SPAM, SEMUA KOMENTAR AKAN DIBALAS JIKA ADMIN SEDANG ON-LINE DAN SELAMAT MENJALANKAN AKTIFITAS BERSILATURRAHMI, BLOG WALKING-LAH SEBELUM BLOG WALKING ITU DILARANG.

Senin, 29 Oktober 2012

Komunitas Blogger dan Aktifitas Blogging

Komunitas Blogger dan Aktifitas Blogging - Selamat pagi sobat Blogger dimanapun kalian berada, tulisan ini akan bercerita tentang aktifitas yang kulakukan setiap hari. Sebagai seorang penikmat kopi maka aktifitas yang dilakukan untuk dapat menikmati secangkir kopi yaitu dengan cara pergi ke warung kopi namun beda halnya ketika kita kita ingin mencari tempat nongkrong para Blogger ya di Warung Blogger sebagai salah satu tempat membahas banyak hal mengenai blog dan semua teman-temannya. Disananalah salah satu tempat berkumpul para Blogger baik yang tingkat pemula sampai lanjut usia berkumpul jadi satu dengan suasana yang penuh dengan keakraban.

Jalinan kekeluargaan yang hangat dapat menciptakan suasana yang memberi semangat dan gairah untk melakukan aktifitas blogging seperti yang diberikan oleh keluarga Blogger Energy, suasana canda tawa yang memberikan energy positif untuk menghilangkan penat dan suntuk aktibat aktifitas yang kita lakukan sehari-hari. Para admin yang lucu dan konyol juga menjadi daya tarik tersendiri dan ciri khas dari komunitas ini. Jika masih penasaran silahkan buka Facebook / Twitter / Google dan cari dengan kata kunci Blogger Energy maka akan muncul diantara nama-nama yang keluar dari penelusuran kotak ajaib yang disediakan.

Sebagai Warga Negara Republik Indonesia tentu kita tahu dengan berbagai agenda peringatan hari besar nasional yang selalu diperingati setiap tahunnya, kemarin tepat pada tanggal 28 Oktober 2012 adalah hari Sumpah Pemuda dimana pada hari itu adalah titik awal tumbuhnya rasa persatuan dan kesatuan bangsa mulai digalakkan hingga kesegala penjuru tanah air. Satau hari sebelumnya juga tentu kita sebagai Blogger pasti tahu bahwa pada tanggal 27 Oktober 2012 adalah Hari Blogger Nasional yang ke-6 setelah peresmian pada tahun 2007 yang lalu oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh.

Selain beberapa komunitas diatas masih ada lagi Republik Blogger Nusantara yang juga aktif berdiskusi membahas seluk beluk dunia blogging di tanah air ini, dari namanya saja kita bisa sedikit memaknai bahwa komunitas Blogger ini pasti anggotanya berasal dari berbagai daerah di negeri ini. Komunitas ini menyatukan semua Blogger dalam sebuah wadah meskipun tidak dapat secara langsung bertatap mata tetapi proses transformasi pengetahuan dapat terus berjalan tanpa ada kendala.

Sementara itu dulu Coretan cerita saya mengenai beberapa komunitas Blogger yang saya ketahui dan Bukan bermaksud untuk menyesatkan dan hal lain yang tidak terpuji, apabila ada salah informasi harap dimaklumi. Apabila ada informasi yang ingin dibagi silahkan tulis cerita sobat dibawah ini kami siap menanti

17 komentar:

  1. Balasan
    1. Stok pertamax selalu tersedia sob

      Thanks kunjungannya

      Hapus
  2. tiga grup blogger yang sarat akan rasa kekeluargaan, sudah pantasnya bang kita bergabung dengan mereka, dengan begitu seorang blogger akan menjadi pribadi yang tangguh. hehehe *ngayal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehehe, tempat berbagi dan berguru tentang blogging dkk.


      Thanks info dan kunjungannya sobat Rico Ade Mandana

      Hapus
  3. numpang singgah gan, anesukss foll di blog ini, mantap gan, lanjutkan.
    follback ya gan di.
    http://nasi-pulen.blogspot.com
    tanks ya gan..salam bloger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan melanjutkan membacanya sob, semoga bermanfaat


      Thanks atas kunjungan sobat Erwin Syah, dan salam kenal juga

      Hapus
  4. Balasan
    1. Thanks atas kunjungannya sobat Sank Akala, semoga bermanfaat

      Hapus
  5. mampir ke blog sobat, sambil baca artikel yg bagus ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap sob, thanks atas kunjungan dan undangan dari sobat Yousake

      Hapus
  6. Selamat Hari Blogger Indonesia dan Sumpah Pemuda... walau terlambat.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Kang Ismet, semoga tetap bersemangat ngeBlognya


      Thanks atas kunjungan dan ucapan semangat dari Kang Ismet

      Hapus
  7. Selamat hari bloger ya, hari sumpah pemuda juga walaupun kesannya terlambat.
    Btw, gue anak blog energy loh.

    Gue follow blog lo :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob, salam kenal juga.


      Thanks atas kunjungan sobat Robianus Supardi

      Hapus
  8. Ulasannya sangat menarik dan bagus :)
    BlogWalking Gan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat membaca semoga bermanfaat


      Thanks atas kunjungannya sobat Muehammad Yuezha Andrean

      Hapus
  9. komunitas terbaik emang warung blogger ini :D

    BalasHapus

Pengikut